cara mengatasi windows 7 not geniine

Uda lama banget gak corat-coret di blog saya yang satu ini. kurang lebih empat setengah abad kali yach ( lebay dikit hehe). Kali ini saya akan berbagi pengalaman saya mengenai cara mengatasi windows 7 not genuine. Karena baru-baru ini ada seorang teman saya datang ke rumah minta tolong laptopnya agar diinstal ulang aja karena secara gak sengaja windows-nya ke-update. Padahal OS (Windows 7 Ultimate) laptop miliknya bukan original alias Windows crack atau juga wondows bajakan (astagfirullah). Lalu dengan  sedikit bantuan dari mbah google dan juga dari http://www.terindikasi.com telah memberikan solusinya mengenai cara mengatasi windows 7 not genuine. Caranya adalah dengan menggunakan software WGA.

  • "Bagaimana cara penggunaaan dan cara kerjanya?"
Ok, langsung saja kita mulai tutorialnya :

  1. Pertama-tama nonaktifkan atau disable semua anti virus yang berada pada PC or laptop anda. Fungsinya adalah agar software WGA ini tidak teretek sebagai virus pada laptop or PC anda.
  2. Download software WGA (berupa .rar) klik disini
  3. kemudian setelah itu jalankan WGA dan akan muncul tampilan seperti gambar di bawah.
  4. Eng, Ing, Eng, selamat OS (Windows 7) anda telah menjadi genuine (asli).
Demikian tutorial saya kali ini. Semoga berguna dan bermanfaat buat anda.



1 komentar:

  1. Been using AVG protection for a few years now, and I would recommend this anti virus to everyone.

    BalasHapus